Cari
Hanya Bergambar

jual motor bekas tangerang

Cari:
Dijual CBR 250 ABS Tahun 2012 hitam lokasi di BSD
Tangerang
17 Agustus 2014
38.000.000
Dijual CBR th. 2012 punya abang ane, lokasi di BSD De Latinos, cluster Hacienda Mexicano. Masih mulus, plat nomer belom dipasang, kilometer masih 131, gak pernah dibawa keluar komplek, warna hitam. ...
Jual Honda Spacy 2013 Merah
Jakarta
17 Agustus 2014
12.500.000
Di jual Honda Spacy 2013 Merah #Spesifikasi : -STNK, BPKB + Faktur Tersimpan Rapi -Kunci Kontak -Pajak Tangerang Kota Hidup Juli 2013 (Hidup) -Tangan Pertama milik Bpk Haji yang sabar&lebih ...
Jual New Jupiter MX 2011 Merah mulus
Jakarta
17 Agustus 2014
9.000.000
jual motor NEW JUPITER MX. Barang 90% mulus Ban FDR Genzi (Baru Ganti) Pajak Hidup Bln 3 PLAT B Ciledug Tangerang Sudah dipakaikan Raiser / Peninggi Shock Belakang Minus : Reflektor meleleh gara2 ...
JUAL REVO FIT 2012 Hitam Mulus
Tangerang
16 Agustus 2014
6.500.000
JUAL HONDA REVO FIT 2012/2013 BLN 12 KONDISI OKE BANGET * SURAT SURAT LENGKAP BPKB,STNK,FAKTUR ADA SEMUA * PLAT B TANGERANG * PAJAK TELAT 8 BULAN (SETAHUN DENDA CUMA 30 REBU GAN) * KONDISI FULL ...
JUAL SUZUKI SPIN 2008 MERAH
Jakarta
16 Agustus 2014
8.910
ASSALAMUALAIKUM DAN Selamat sore agan agan semua , ane mau tawarin PLAT B TANGERANG KOTA SUZUKI SPIN 2008 MERAH MURAH MERIAH. kelengkapan : - BPKB - stnk minus : - pajak mati setaun skaligus ...
Jual Satria FU 2006 CKD Standart Ori
Tangerang
15 Agustus 2014
8.750.000
Jual Satria FU 2006 CKD bekas pemakaian ane Yang pasti kondisi layak pakai dan baik Keterangan : *Mesin standart belum pernah dibuka2/ori *Knalpot standart suara garing khas Satria FU standart ...
Jual Yamaha Mio GT 2014 Hitam Merah
Jakarta
15 Agustus 2014
8.900.000
Yamaha Mio GT Spesifikasi : Tahun 2014 Bulan 2 Warna Hitam Merah Nomor Pol B Jakarta Tangerang Pajak Hidup dn Panjang Surat Komplit Kondisi : Quote:Jarang Pakai (Speedometer baru 1000an),Mesin ...
Jual Honda Legenda 2002 hitam Istimewa
Jakarta
14 Agustus 2014
2.500.000
DIJUAL CEPAT MOTOR HONDA ASTREA LEGENDA 2 Tahun 2002 Sangat cocok dipakai untuk keperluan sehari-hari ~ Kondisi Bodi Mulus ~ Mesin OK Tarikan Mantap ~ Kelistrikan Hidup Normal ~ Surat Lengkap ...
Jual yamaha mio soul 2009 aki baru ganti
Jakarta
14 Agustus 2014
12.345.678
Jual yamaha mio soul tahun 2009 Kondisi: -surat surat lengkap -mesin halus -tarikan kenceng -elektrik semua fungsi 100 persen -bensin irit -selalu ngebengkel di bengkel yamaha resmi -motor stnk ...
Jual HONDA VARIO THN 2010 Hitam
Jakarta
12 Agustus 2014
8.500.000
Jual HONDA VARIO TAHUN 2010, kondisi mesin masih oke, walaupun jok ada sedikit robek namun kalo nanti udah DEAL akan langsung diperbaiki, jadi agan terimanya nanti mah bagus. Untuk pemakaian ini ...
Jual yamaha mio 2011
Jakarta
12 Agustus 2014
6.500.000
Yamaha mio 2011 pajak sampe bln juli 2014, baru mati Udah diservis dan siap pakai Mulus krn di pasang stiker di body Plat b tangerang (bebas progres) harga Rp. 6.500.000 kalo minat hubungi: Sms: ...
Jual Honda Beat CW 2011 Putih
Jakarta
9 Agustus 2014
8.500.000
Dijual Honda Beat CW tahun 2011 Pajak Panjang s/d Juli 2015 bekas pemakaian pribadi - Ban Belakang Tubles baru - Kelistrikan (starter, lampu, dll) semua NORMAL - Pajak Panjang Baru diperpanjang s/d ...
Jual Yamaha Mio J FI CW 2013.Merah Hitam
Tangerang
9 Agustus 2014
8.500.000
Dijual Yamaha Mio J FI CW 2013.Merah Hitam. B.Tangerang.Pajak baru di perpanjang smpe bln 6-2015 Eks Wanita Mesin Bagus Perawatan rutin di bengkel resmi Body mulus sekali seperti baru Surat2 ...
Jual Honda GL max 2004 Hitam
Tangerang
9 Agustus 2014
6.800.000
Jual GLmax, ane mau jual motor kesayangan ane nih, Surat-surat lengkap! BPKB & STNK Plat A, Tangan pertama Velg udah modif yang ring 17 (yang asli masih ada) Mesin sehat & terawat! yang minat ...
JUAL All New Ninja 250 Putih 2013
Tangerang
7 Agustus 2014
48.500.000
jual all new ninja 250 warna putih tahun 2013 Alasan ngejual karena ga ada waktu lagi buat bawa si putih jalan jalan Kilometer baru 1270 Dari pertama kali beli sampai sekarang selalu pakai pertamax ...
Jual Honda New Megapro 2011 Merah abu
Tangerang
6 Agustus 2014
15.500.000
Honda New Megapro tahun 2011 Warna Merah Abu-Abu Plat B tangsel,tangan pertama KM 38rban (masih terus berjalan) Kondisi tinggal pakai aja sama baret2 wajar karena pemakaian Ban belakang baru diganti ...
Jual jual motor bekas tangerang Bekas dan Baru, Daftar Harga jual motor bekas tangerang - Ikamart.com Reviewed by Bagus Prasetyo on Oct 6. Jual jual motor bekas tangerang Bekas dan Baru, Daftar Harga jual motor bekas tangerang - Ikamart.com Jual jual motor bekas tangerang Bekas dan Baru Ikamart.com, situs jual beli online dan iklan gratis mobil bekas, mobil baru, motor bekas, motor baru, properti, handphone, notebook, laptop, elektronik dll Menampilkan produk halaman 6 Rating: 5