Cari
Hanya Bergambar

Bajaj Pulsar 220

Cari:
Jual Pulsar 220 th 2013 merah full modif
Jakarta
9 April 2014
23.000.000
PULSAR 220 TAHUN 2013... spek : Data Modifikasi Ban depan belakang : IRC, 110/70-17 & 150/70-17 VELG depan belakang :3" / 4.5" Sepatbor depan : Custom Kawasaki Ninja Fairing depan : Custom ...
Jual bajaj pulsar 220f biru 2012 Biru
Jakarta Barat
1 April 2014
9.500.000
bajaj pulsar 220f biru, tahun 2012.minusnya, knalpot pake pulsar 180, shock pake variasi tiger & pajak mati dari 15-10-2013. Plussnya, dapet brecket+box, dapet tank bag, dapet grip pegangan buat ...
Jual BAJAJ PULSAR 220 CC Plat B Tangerang 2011 hitam
Tangerang
26 Maret 2014
14.000.000
Ane mau bantu Kakak Ane jualin motor BAJAJ PULSAR 220 nya, Kondisi OK, MULUS...hanya ada sedikit body plasticnya yang pernah pecah... Surat2 lengkap Gan... harga 14 jt (nego) contek: yang punya ...
Jual Pulsar Bajaj 220cc 2012 Merah hitam
Tangerang
24 Maret 2014
10.500.000
misi gan mau bantu jual pulsar punya bokap nih, mau pake motor lain,doi uda pasang iklan di lapak tetangga, ane bantu promoin lewat kaskus "Dijual cepat Murah/BU. Motor Pulsar 220 cc warna ...
Jual Bajaj Pulsar 220 DTS-I 2012 Merah
Bekasi
2 Maret 2014
12.000.000
siang agan-agan, ane mau jual nih motor temen ane Bajaj Pulsar 220 DTS-I tahun pembelian 2012 bulan Februari ( 02 ). Pajak baru diperpanjang, aman untuk setahun. kondisi motor elektrik berfungsi ...
Jual bajaj pulsar 220cc black mulus
Jakarta
27 Februari 2014
11.000.000
kali inh ane mao bantu jualin motor bajaj fulsar 220 black thn 2011 punya abang ane gan... kondisi sangat terawat bgt nd mesin smua msh okeh,apa lgih soal kelistrikan.a djamin aman smua... spartpart ...
Jual cepat Pulsar 220 F 2011 Hitam
Jakarta
15 Februari 2014
10.900.000
Langsung aja gan,ane mau jual pulsar 220 ane dengan spek:: 1 STNK+BPKB+Faktur lengkap 2 pajak idup masi panjang 3 km 27 ribuan 4 mesin alus 5 bodi mulus untuk yang mau cek kondisi atau sekedar ...
Jual Bajaj Pulsar 220f Merah 2011
Jakarta
14 Februari 2014
13.500.000
Pulsar 220 tahun 2011, Nopol B Depok No Pretelan yah bro Ban depan FDR 90% Ban Belakang Corsa 130/80/17 80 % Aki baru 3 bulan masih garansi shop&drive Knalpot Stanli (suara ninja, ngebas bro) ...
JUAL BAJAJ PULSAR 220 BLACK 2012 ORIGINAL
Bandung
1 Februari 2014
13.500.000
-WELCOME- For Sale BAJAJ PULSAR 220 BLACK PZZO Spesifikasi : Mesin Sehat KM baru 4000-an All Parts Original Siap jalan, tinggal isi bensin aja Mahar : Rp.13.500.000 Nego. Spoiler for untuk ...
BAJAJ PULSAR 220 Biru 2011
Cimahi
20 Januari 2014
11.500.000
langsung aja...gelar lapak ane mau jual motor lelaki BAJAJ PULSAR 220 warna biru tahun 2011 STNK, BPKB dan lainnya masih Komplit *atas nama sendiri pajak ga pernah telat.. dan masih panjang body ...
JUAL BAJAJ PULSAR 220 F 2012 HITAM DKI
Jakarta Selatan
7 Januari 2014
12.000.000
BAJAJ PULSAR 220 F HITAM DKI TGN.1 BLN.4-2014 KM.15.000 MESIN BODY ORSINIL SURAT2 LENGKAP LENGKAP DIJAMIN MOTOR SIAP PAKAI HRG.12.000.000 NEGO. HUB.0897 8250 234 LOKASI:JLN.KP.MELAYU KECIL 1 RT.6/10 ...
Jual Bajaj Pulsar 220F 2012 Hitam
Tangerang
27 Desember 2013
16.000.000
Di Jual motor kesayangan ane gan, Motor Bajaj Pulsar 220F (CC) Tahun 2012. spek : - Warna Hitam - Full Fairing body orisinil - Motor irit 1 : 33 - Bensin Pertamax, buat mesin selalu bagus - Led ...
Bajaj Pulsar 220F 2011 Hitam Orisinil
Tangerang
13 Desember 2013
123.456.789
Di Jual Motor Bajaj Pulsa 220F (cc) 2011. - Warna Hitam - Fairing body orisinil - motor irit 1 : 33 - Bensin Pertamax, buat mesin selalu bagus. - Led indicator stang motor menyala saat malam - ...
Jual Bajaj Pulsar 220 Hitam Original
Malang
23 November 2013
14.000.000
Ane dateng lagi setelah sekian lama ngga jual apa-apa.. Langsung aja ya.. Dijual: PULSAR 220 Hitam 2011 Kondisi: - warna hitam, STNK BKPB lengkap sah aman - tahun 2011 bulan 9 - kilometer 23 ...
Jual Pulsar 220 2012 merah
Jakarta
6 November 2013
14.000.000
Ane mo Jual Motor Bajaj Pulsar nih, tadi nya beli mo dipake tapi setelah beli dan balik nama malah lebih seneng pake Matic gan.. jadi daripada ga dipake dirumah ane mo jual lagi aja gan..Bajaj Pulsar ...
Jual BAJAJ PULSAR 220F 2011 BULAN MEI TERAWAT
Jakarta Utara
31 Oktober 2013
13.500.000
Sesuai dengan judul diatas ane mau jual Pulsar 220F tahun 2011 warna merah. Motor dari tangan pertama. Bulan Mei tahun 2011. Pajak bulan mei kemarin udah diperpanjang. Mesin asik banget, hanya ...
Jual Bajaj Pulsar 220 Bekas dan Baru, Daftar Harga Bajaj Pulsar 220 - Ikamart.com Reviewed by Bagus Prasetyo on Apr 8. Jual Bajaj Pulsar 220 Bekas dan Baru, Daftar Harga Bajaj Pulsar 220 - Ikamart.com Jual Bajaj Pulsar 220 Bekas dan Baru Ikamart.com, situs jual beli online dan iklan gratis mobil bekas, mobil baru, motor bekas, motor baru, properti, handphone, notebook, laptop, elektronik dll Rating: 5