18 Januari 2012
Rate this item
0

Jual LEXUS LS 400 Th 97 - Terjual

   

For sale :

LEXUS LS 400 tahun 1997 nih gan, speknya sebagai berikut biar lebih rincinya

warna Dark Green

STNK nya bulan 9 (September)

Pajaknya kurang lebih 1,9jt an gan

Full leather seat and wool carpet (embriodared by : COACH)

Sunroof

OEM Audio by : Nakamichi

Engine LEXUS / TOYOTA 1UZ-FE 4000cc V8 (260HP / 400NM)

masalah harga ane buka di angka 150.000.000 (150juta) nih agan-agan sekalian.. yang namanya iklan di kaskus pasti nego dong gan..monggo yang mau nawar atau nanya2 dulu bisa langsung contact ane aja yah gan biar lebih gampangnya

nih gan nomer ane : 0815 74087 234 / 0817 9832931

Informasi Penjual
  • Nama:fazter
  • Username:fazter
  • Reputasi:
  • Terdaftar :18-01-2012
  • Status: fazter
  • HP:0815-XXXX-XXXX Lihat
  •  Cek Penipu atau Bukan
  • Kota:Jakarta
  • Provinsi:DKI Jakarta
Tertarik Dengan Iklan Ini?
Produk Terkait
Kata KunciToyota Lexus LSJual LEXUS LS 400jual mobil bekasToyota Lexusmobil bekas
Leave Comment

working..

Login With Facebook

Jual LEXUS LS 400 Th 97 - Mobil Bekas Toyota Lexus LS Reviewed by Bagus Prasetyo on Aug 20. Jual LEXUS LS 400 Th 97 - Mobil Bekas Toyota Lexus LS Jual Mobil Bekas Toyota Lexus LS Jual LEXUS LS 400 Th 97. Jual Toyota Lexus LS 1997 Jakarta. For sale :LEXUS LS 400 tahun 1997 nih gan, speknya sebagai berikut biar lebih rincinyawarna Dark GreenSTNK nya bulan 9 Rating: 5