11 November 2011
Rate this item
1

Jual Honda Genio '95 M/T Full Modifikasi - Terjual

   
Permisi gan ane mau coba nawarin mobil...
Honda Genio tahun 1995 akhir, warna merah FULL MODIFIKASI

Speknya :
> Warna Merah Costum Airbrush
> Velg Ring 17 (Baru pake 6 bulan gan)
> Ban Baru 90%
> Audio Full Soundsystem
> Head Unit JVC (lupa serinya, tapi udah TOP dehh pokoknya)
> Full Bodykit
> Jok dan interior full semi kulit
> Mesin Original (ga main dimesin gan)
> STNK panjang baru perpanjang
selebihnya bisa diliat langsung aja gan
Alasan dijual karena mau ganti mobil yang gedean dikit gan...

okehh untuk lebih lanjutnya bisa hubungi ane di no 0898 8873 626

ane buka harga Rp. 80.000.000 (Nego tentunya)
Informasi Penjual
  • Nama:cdhodho
  • Username:cdhodho
  • Reputasi:
  • Terdaftar :11-11-2011
  • Status: cdhodho
  • HP:0898-XXXX-XXXX Lihat
  •  Cek Penipu atau Bukan
  • Kota:jakarta
  • Provinsi:DKI Jakarta
Tertarik Dengan Iklan Ini?
Kata KunciHonda GenioJual Honda Genio '95 M/T Full Modifikasimobil bekasmobil bekas
Leave Comment

working..

Login With Facebook

Jual Honda Genio '95 M/T Full Modifikasi - Mobil Bekas Honda Genio Reviewed by Bagus Prasetyo on Sep 28. Jual Honda Genio '95 M/T Full Modifikasi - Mobil Bekas Honda Genio Jual Mobil Bekas Honda Genio Jual Honda Genio '95 M/T Full Modifikasi. Jual Honda Genio 1995 jakarta. Permisi gan ane mau coba nawarin mobil...Honda Genio tahun 1995 akhir, warna merah FULL MODIFIKASISpeknya :> Warna Rating: 5