Cari
Hanya Bergambar

Jual Beli Suzuki

Cari:
JUAL SUZUKI NEW SPLASH TH 2014
Jakarta
13 Oktober 2014
1.000.000
JUAL SUZUKI NEW SPLASH TH 2014 TENOR bisa s/d 6 Thn... Bunga 3%-an. Bisa Tuker Tambah dengan mobil lama anda. Proses Cepat.. Data Dibantu. NEW SPLASH M/T Rp 134.300.000,- A/T Rp 146.200.000,- ...
Jual suzuki ertiga 2013 hitam orisinil
Jakarta
12 Oktober 2014
147.000.000
SUZUKI ERTIGA GL 2013 AC DOUBEL BLOWER MANUAL IRIT BBM FULL ORISINIL ANTIK - 100 % FULL ORISINIL CAT - MULUS - INTERIOR BERSIH LUX DAN WANGI - KILOMETER 38.000AN ON GOING - DOKUMEN LENGKAP DAN ...
Jual suzuki escudo 1996 hitam modif
Bandung
12 Oktober 2014
80.000.000
mobil udah di modif body n sound nya, mantap. harga nego lokasi garut ato bandung sms: 0852 2399 0723 pin 3129 28b1
Dijual Suzuki APV A 2007 Silver Mulus
Jakarta
11 Oktober 2014
78.000.000
jual mobil punya temen ane. Suzuki APV type A tahun 2007 Kondisi : - Mobil Sehat walafiat - Baru ganti kopling sepaket dan kampas rem dan dudukan per, di kilometer 81000 dealer resmi suzuki dewi ...
JUAL OVER KREDIT SUZUKI SWIFT GX 2012 AT SILVER
Jawa Barat
6 Oktober 2014
1.234.456.789
DIJUAL / OVERKREDIT SUZUKI ALL NEW SWIFT GX MATIC 2012 AKHIR STNK MARET 2013 SILVER, KONDISI MULUS, AC DINGIN, HEADUNIT BAWAAN FULL ORISINIL, FULL BODY-KIT ORISINIL SUZUKI SWIFT, VELG RACING ...
suzuki karimun GX 2005
Jakarta Timur
5 Oktober 2014
77.000.000
Suzuki Karimun GX M/T '05 Merah Metalik AC/RT/PW/PS/CL/Alarm/V.Racing. Tangan Ke II. A/N. Sendiri. Pajak Bulan 8 - 2015. 90% Original Cat Istimewa Sekali Luar Dalam Original. Kunci Serep + Alarm + ...
Jual Suzuki APV GX 2006 silver
Jawa Barat
3 Oktober 2014
87.500.000
jual mobil kondisi masih terawat dengan baik... Kelengkapan dokumennya juga masih lengkap semua... Semua masih berfungsi sangat baik. jual Rp.87.500.000 ,- nego halus Yang minat serius hubungi ane ...
Jual SUZUKI KARIMUN 2002 Merah Mulus Terawat
Jakarta
1 Oktober 2014
12.345.678
jual mobil karimun nya, Kondisi pasti terawat banget, secara temen ane emg type orang yg telaten ngerawat barang Merk: Suzuki Karimun Type: City Car Tahun pembuatan: 2002 Kapasitas mesin: 1000cc ...
Dijual Suzuki Splash GL 2012
Jakarta Selatan
30 September 2014
15.500.000
TDP 15.5JTANGS 2,9JTX47Suzuki Splash M/T 2012Warna silver metallik. kondisi mulus bagus terawat,rapi,orisinil cat.tgn pertama dari baru.jarang dipakai. kondisi mesin sehat.tidak ada ...
Jual SUZUKI BALENO NEXT G 2004 SILVER
Jakarta
29 September 2014
75.000.000
Jual SUZUKI BALENO NEXT G 2004 SILVER - Tahun 2004 - KM 130xxx - CAT ORISINIL - INTERIOR ORISINIL - BODY MULUS - KELISTRIKAN NORMAL semua, kecuali satu kaca motornya mati tinggal ganti - FULL ...
Jual Suzuki Swift MT 2013 Putih Orisinil
Jakarta
29 September 2014
600.000
Suzuki Swift 2013 Manual GX KM 23rb, body mulus, asuransi Jayaproteksi lunas untuk 5 tahun, Keyless, velg dan asesoris standard sejak awal Perawatan rutin Suzuki Authorized Dealer pemakaian ...
Jual Swift Matic 2008 At Silver
Jakarta
29 September 2014
110.000.000
FOR SALE SUZUKI SWIFT 2008 MULUS TERAWAT Swift tahun 2008, ex pemakai cewe Terawat dan mulus perawatan di bengkel suzuki Lokasi di Duren sawit jakarta timur dijamin ga mengecewakan Harganya ...
Jual Suzuki New Swift GX-MT 2013 Silver
Jakarta
29 September 2014
168.500.000
jual "Suzuki New Swift GX 2013" yang masih ajib banget. Silahkan diliat dahulu dan nyesel jika tidak buru-buru beli ini mobil loh karena ane lagi butuh uang nih. Berikut ini spesifikasinya: - Suzuki ...
Jual SUZUKI ESTILLO VXI 2007 Silver Manual
Jakarta
27 September 2014
73.000.000
Suzuki karimun estillo 2007 type vxi warna silver,kilometer 91.000 keatas interior original jok kulit LCD touchscreen subwofer Ban ban baru ganti velg racing kampas kopling baru ganti minus bamper ...
Jual Suzuki Grand Vitara Jlx 2008 Merah maroon
Bali
27 September 2014
12.334.466
ada retak di lampu belakang tangan pertama Suzuki Grand Vitara Jlx 2000cc, 2008 manual km 40rbuan kondisi oke rajin service silahkan maen ke rumah buat liat langsung harga rp 180.000.000 jual ...
Jual Cepat Grand New Vitara 2.4 mt 2014 Silver
Bekasi
27 September 2014
285.000.000
Jual Grand New Vitara 2.4 mt alasan mau di jual gara2 pengen ganti pajero kondisi 100% mulus, ex cewek, kilometer juga baru 5000 km Harga 285 jt, kalo mau nego2, lgsg dateng aja ke rumah tante ane, ...
Jual mobil Suzuki , daftar harga mobil Suzuki bekas dan Suzuki baru Reviewed by Bagus Prasetyo on Sep 25. Jual mobil Suzuki , daftar harga mobil Suzuki bekas dan Suzuki baru Jual beli mobil Suzuki , harga Suzuki bekas dan Suzuki baru. Pilih, lihat dan tawar harga motor Suzuki Rating: 5