30 April 2013
Rate this item
0

Jual motor mio 2008 biru - Terjual

   

Misi agan langsung to the point aja ya, ane mau jual motor ane nih mio biru.

surat lengkap semua (bukan motor bodong)

kondisi barang bisa dicek ke tkp langsung

+ behel, standar 1 & 2, selaan udah dikroom

plat B domisili Depok, Cimanggis.

motor tahun 2008 pake cuma harian doang gan.

untuk harga ane kasih Rp. 6.000.000 (nego alus)

untuk gambar jelas langsung ke tkp aja gan biar puas deh

call/sms : 0813 1558 9562

tanya-tanya bisa sms kalo minat serius bisa telp langsung ane kasih alamat lengkap.

no tipu tipu udah ga laku tipu mah.

makasih gan.

Informasi Penjual
  • Nama:korbanGanteng
  • Username:korbanGanteng
  • Reputasi:
  • Terdaftar :30-04-2013
  • Status: korbanGanteng
  • HP:0813-XXXX-XXXX Lihat
  •  Cek Penipu atau Bukan
  • Kota:Jakarta
  • Provinsi:DKI Jakarta
Tertarik Dengan Iklan Ini?
Kata KunciYamaha Miojual Yamaha MioYamaha Miomotor bekasjual motor bekasmotor bekas Jakartamotor bekas
Leave Comment

working..

Login With Facebook

Jual motor mio 2008 biru - Motor Bekas Yamaha Mio Reviewed by Bagus Prasetyo on Aug 8. Jual motor mio 2008 biru - Motor Bekas Yamaha Mio Jual Motor Bekas Yamaha Mio Jual motor mio 2008 biru. Jual Mio 2008 Jakarta. Misi agan langsung to the point aja ya, ane mau jual motor ane nih mio biru.surat lengkap semua (bukan motor Rating: 5