Habbatussauda Softgel Herbal Ajaib Penyembuh Nutrisi Vitamin Suplemen

Medan 23 Februari 2016

Detail

Rp 105.000

Tangggal iklan:

Kota: medan

Kondisi: Baru

Penjual

Terdaftar sejak: 17 November 2015

Status:

Isi 60 Softgell
Habbatussauda dapat menyembuhkan sekitar 50 macam penyakit tanpa efek samping.
Nigella Sativa juga sebagai sumber kalsium, zat besi, sodium dan potassium yang berperan penting dalam membantu peran enzim. Ia juga mengandung asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh ( Asam linoleic dan linolenic).
Asam lemak esensial terdiri dari Asam Alfa-Linolenic(Omega-3) dan Asam (Omega-6) sebagai pembentuk sel yang tidak dapat dibentuk sendiri dalam tubuh sehinhha harus mendapatkan asupan/makanan dari luar yang memiliki kandungan asam lemak esensial tinggi.
Letak keistimewaan Habbatussauda Softgell adalah ia diekstrak dengan menggunakan teknologi Cold Pressed Oil, memastikan tidak ada nutrisi yang rusak dan sama sekali tidak terjadi oksidasi.
Habbatussauda Softgell HPAI tidak dapat disamamkan dengan habbatussauda minyak yang dimasukkan kedalam kapsul. Teknologi Cold pressed Oil yang digunakan untuk mengemasHabbatussauda Softgell membuat nutrisi yang sempurna tidak hilang di samping tetap higienis dan tidak teroksidasi.
MAMFAAT & KEGUNAAN
Mengatasi asma bronchitis & alergi, antioksidan, antimikroba & antikanker, antihistain, antibiotic & antimycotic, mengatasi diabetes mellitus, memperkuat system imunitas, meningkatkan produksi asi, mengatasi rematik & luka radang, mengobati gangguan pencernaan, melancarkan pencernaan & pembuangan , melawan infeksi parasit, mengatasi gangguan pada kulit

"Tidak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan 
dengan ikhtiar dan berdoa, 
Tuhan pasti akan memberikan jalannya... 
Penyakit hilang hidup pun senang, 
Semoga lekas sembuh"

Belum ada komentar

Tulis komentar

Scroll