Honda Odyssey

Beksi 9 Februari 2014

Detail

Rp 536.000.000

Tangggal iklan:

Kota: Beksi

Merk: Honda

Tipe: MPV

Kondisi: Baru

Tahun: 2014

Warna: Hitam

CC: 2400

Aksesoris: ABS / EBD, AC Front, AC Rear, Air Bag Pessenger, Airbag Driver, Alarm, Ban Serep, CD Audio / VCD / DVD, Central Lock, Kaca Film, Parking Sensor, Power Steering, Sound System, Radio / Tape

Penjual

Faisal Adisubroto

Terdaftar sejak: 9 Februari 2014

Status: Faisal Adisubroto

Ass gan,,,langsung aja ya,,,ane dari dealer resmi Honda Cikarang numpang jualan mobil Odyssey,,,

Tak butuh waktu lama bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memboyong All New Honda Odyssey ke Indonesia berselang beberapa bulan kemunculannya di Jepang. Lalu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan Honda Odyssey generasi ke lima ini? Mari kita intip sekarang.

Dari segi mesin, All New Honda Odyssey menawarkan Earth Dreams Technology, Variable Timing and Lift Electric Control, serta sistem transmisi CVT. Fitur ECON Mode yang juga digabungkan pada mesin 2.400 cc DOHC i-VTEC yang mampu menciptakan efisiensi berkendara.

Teknologi Drive By Wire, Paddle Shift, hingga Cruise Control, merupakan item-item fitur yang dihadirkan guna menambah kenyamanan pengemudi All New Honda Odyssey.

Pada sektor penumpang belakang, Power Sliding Door adalah teknologi baru dari Odyssey generasi kelima ini. Pintu penumpang dengan mekanisme buka tutup digeser itu melengkapi fitur King and Queen Seat pada jok baris kedua. Kursi penumpang belakang ini memiliki fitur yang memungkinkan di mundukan sampai mentok ke jok baris ketiga, diratakan dengan lantai atau digeser ke samping.

Pemanja penumpang belakang juga muncul dari fitur AC 3 Zone, head unit layar monitor sentuh 6,1 inci dan 7 inci yang mampu memainkan file berformat CD/MP3/Radio/DVD konektifitas USB, Aux-in, Bluetooth, dan iPod connection.

Agar keselamatan seluruh penumpang ikut terjaga, sederet fitur aktif seperti ABS, EBD, BA, Airbags depan, samping dan curtain airbags, G-CON, Brake Override System, Pretensioner and Load Limiter seat belt, ISO FIX, Hill Start Assist, Multi View Rear Camera, smart parking assist, blind spot warning, cross traffic monitor, sampai Emergency Stop Signal ada di All New Honda Odyssey.

All New Honda Odyssey ditawarkan dalam dua varian, yakni 2.4L dan 2.4L Prestige yang masing-masing harganya Rp 599 juta serta Rp 699 juta. Khusus warna istimewa yakni Glamorous Mauve Pearl, Chrystal Black Pearl, dan Orchid Pearl harganya masing-masing Rp 602 juta dan Rp 702 juta.

http://www.hondamobilbaru.com" target="_blank">www.hondamobilbaru.com

Untuk pemesanan ;

Dealer Honda Resmi

Adisubroto faisal

hp : 0822-116-70007

bb : 275ccbf6

Belum ada komentar

Tulis komentar

Scroll