TAURUS TRACKER Pistol Kaliber 44 .44

Bandung 5 Oktober 2013

Detail

Rp 6.200.000

Tangggal iklan:

Kota: Bandung

Kondisi: Baru

Penjual

Terdaftar sejak: 5 Oktober 2013

Status:


SPESIFIKASI:

Model: 44TRACKER4B

Finish: Blue Steel

Status: Tersedia

Kaliber: .44 MAG

Grips: Ribber Grip

UPC: 7-25327-35123-8

Kapasitas: 5

Berat: 34 oz.

Tingkat Twist: 1:16 "

Panjang Barrel: 4 "

Tinggi: 5.40 "

Porting: YES

Lebar: 1.531 "

Aksi: DA / SA

Depan Penglihatan: Tetap

Panjang: 9 "

Alur: 6

Keselamatan: Transfer Bar

Jenis Pemicu: Halus

Belakang Penglihatan: Adjustable.



Fitur :

Taurus Tracker keluarga meliputi berbagai kaliber dan ukuran untuk sempurna sesuai setiap petualangan berburu. Bilik dalam segala hal dari .17 HMR ke .22 LR ke .44 Magnum, ini kasar, revolver tahan lama juga membuat pilihan praktis untuk ransel dan kotak mengatasi, terutama di mana ada beruang dan predator lain di sekitar. Sangat nyaman untuk kebakaran dan mudah untuk mengontrol - Seri Tracker terus tumbuh dalam berkat popularitas untuk tingkat akurasi yang tinggi, kinerja rock-solid dan konstruksi hampir tidak bisa dihancurkan.



CARA KERJA KEAMANAN PISTOL :

- RIBBER GRIP

Eksklusif Taurus kejutan orgonomic menyerap desain pegangan memberikan pegangan yang kuat dalam hampir semua kondisi pemotretan.



- Taurus Keamanan Sistem (TSS) rs

Taurus keluarga dari pistol semi-otomatis semua fitur Taurus Security System, yang menyediakan pertahanan instan-siap dengan built-in kemampuan untuk mengamankan pistol Anda dan membuatnya dioperasi pada pergantian kunci. Ketika Sistem Jaminan bergerak, pistol tidak bisa dipecat atau mengokang dan keselamatan pengguna senjata itu tidak bisa dilepaskan. Seperti dengan Sistem Keamanan revolver kami, perangkat ini merupakan bagian dari senjata api dan tidak bisa hilang, dan sama Security Key khusus bekerja untuk kedua revolver dan Sistem pistol (dua kunci datang dengan masing-masing gun). Untuk terlibat: hanya memasukkan kunci ke tombol di bagian belakang atau samping pistol dan memutar seperempat gilirannya searah jarum jam. Ini melibatkan Security System. Keamanan pengguna tidak dapat dipindahkan dan memicu tidak dapat ditarik. Untuk melepaskan diri: hanya memutar pergantian seperempat kunci kembali. Hal ini melepaskan Security System, namun daun manual keselamatan pistol dalam posisi "aman" sampai Anda siap untuk melepaskan sendiri dan api pistol.



- TRANSFER BAR

Mekanisme bar Transfer mencegah palu dari mencolok pin menembak kecuali pelatuk ditarik sepenuhnya ke belakang.



*U/pemesanan, silahkan hub/sms ke: 085222888458.








Belum ada komentar

Tulis komentar

Related Products

Scroll