Dijual Kaisar Ruby 250cc

Jakarta 25 Maret 2012

Detail

Rp 31.500.000

Tangggal iklan:

Kota: Jakarta

Merk: Motor China

Tipe: Ruby

Kondisi: Bekas

Tahun: 2011

Warna: Hitam

Penjual

Nama: stephang

Terdaftar sejak: 25 Maret 2012

Status: stephang

No Handphone: 0815-XXXX-XXXX

Saya Mau Jual Moge Kaisar Ruby 250cc

Ada keperluan mau beli pick up untuk ekspansi bisnis

Asli BU

Sebenarnya standard, dengan sedikit modif

Lampu Depan Headlamp VW

Spakboard Belakang dan Depan Bikin dari Galvanil Finishing Cat Duco

Spakboard Asli masih ada

Tangki juga cat ulang Duco

Knalpot suara gahar udah dibobok tapi pake knalpot asli

Mesin sih Standard yang lain standard semua

Yah ada tambahan cover2 engine like Harley hehehe chrom

Tapi Asli masih mulus banget tahun 2011 bulan 8

Saya buka 31.500.000

Terserah agan-agan deh mau nawar berapa sepantasnya, no afgan

Maksudnya harga terjun bebas ...agan nawar terserah dah....

Kalo lihat langsung pasti naksiiir berat....

Call Me Langsung dah 08 15 19 34 19 37

zulkifli
5 Agustus 2012

jujur ngelihat dari Internet aja dah naksir apa lagi kalo lihat langaung,tapi bisa di kredit ga Gan.? kalo boleh saya mau gan.

andra
9 Mei 2012
numpang lapak ya gan :
gw mau jual kaisar ruby ane gan yg minat sms gw Lokasi ngawi,jawa timur Alasan jual...dimarahin istri tiap hari Hp:085784972005 Warna item polos...
baru sekitar 1 bulan gan (serius) pajak habis 05-04-2013 baru jalan 6o km
gw jual : 24,5jt yang minat hubungi ya gan....

Tulis komentar

Related Products

Scroll