Jual Over Kredit Ninja RR New 2012

Jakarta 3 November 2012

Detail

Rp 12.345.678

Tangggal iklan:

Kota: Jakarta

Merk: Kawasaki

Tipe: Ninja 250R

Kondisi: Bekas

Tahun: 2012

Warna: Hitam

Penjual

Terdaftar sejak: 3 November 2012

Status: arysukses

No Handphone: 0856-XXXX-XXXX

Ane mau over kredit ninin ane nih

Alasan'a mau balik pake bebek lagi

Motor turun bulan 5 plat B Jak-sel warna hitam

Rincian:

DP = 15.000.000

Angsuran: 14 x 1.780.000

Ane udh angsur 6x gan, masih sisa 8x lagi

Jatuh tempo tgl 12

Leasing pake Indomobil Finance

STNK atas nama ane sendiri

Kondisi:

- Mesin sehat wal'afiat no problem

- KM 2800an asli (msh berjalan)

- Pj/mj udah ane ganti krna nyesuain knalpot

- Knalpot racing ada 2 (DBS & CMS)

- Velg jari² kawahara warna hitam

- Ban depan belakang comet m1

- Stang nui racing

- Olmes pake shel, olsam pake idemitsu

- Bensin always pertamax

- Body full skotlet kaca film gan

Semua part standar/ori nya msh lengkap gan ane kardusin

Kalo emang agan mau balik standar ntar ane rubah semua.

Kalo emang mau lsg pakai modifan dari ane ya monggo sesuai selera agan

Total DP + 6x angsuran

= 15.000.000 + 10.680.000 = 25.680.000

Modif dkk abis sekitar 3,5jt an

Mau ane over = nego aja gan

Sms: 0856.2626.311

Kondisi skrg ane pake knalpot cms + stang nui racing

7 November 2012

Saya sebagai pemilik iklan dengan ini menyatakan bahwa tidak jadi meng-over motor ini, padahal saya pasang iklan di forum jual beli kaskus, kok bisa sampe kesini ya, dan 1 lagi untuk admin, yg saya mau over itu ninja 150RR bukan 250R. trims.

Tulis komentar

Related Products

Scroll