COARSE BUBBLE DIFFUSER

Jawa Tengah 8 Oktober 2015

Detail

Tangggal iklan:

Kota: Jawa tengah

Kondisi: Baru

Penjual

Terdaftar sejak: 8 Oktober 2015

Status:

Secara umum, aerasi merupakan proses yang bertujuan untuk meningkatkan kontak antara udara dengan air. Pada prakteknya, proses aerasi terutama bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi oksigen di dalam air limbah. Peningkatan konsentrasi oksigen di dalam air ini akan memberikan berbagai manfaat dalam pengolahan limbah.
Proses aerasi sangat penting terutama pada pengolahan limbah yang proses pengolahan biologinya memanfaatkan bakteri aerob. Bakteri aerob adalah kelompok bakteri yang mutlak memerlukan oksigen bebas untuk proses metabolismenya. Dengan tersedianya oksigen yang mencukupi selama proses  biologi, maka bakteri-bakteri tersebut dapat bekerja dengan optimal. Hal ini akan bermanfaat dalam penurunan konsentrasi zat organik di dalam air limbah. Selain diperlukan untuk proses metabolisme bakteri aerob, kehadiran oksigen juga bermanfaat untuk proses oksidasi senyawa-senyawa kimia di dalam air limbah serta untuk menghilangkan bau.Pada aerasi secara difusi, sejumlah udara dialirkan ke dalam air limbah melalui diffuser. 
Diffuser Adalah Bentuk Aerasi Subsurface Di Mana Udara Dimasukkan Dalam Bentuk Gelembung. Udara yang masuk ke dalam air limbah nantinya akan berbentuk gelembung-gelembung (BUBBLES). Gelembung yang terbentuk dapat berupa gelembung halus (FINE BUBBLES) atau gelembung kasar (COARSE BUBBLES). Hal ini tergantung dari jenis diffuser yang digunakan. Disffuser Sebagai Sistem Yang Kompetitif Karena Nilai Efisiensi Transfer Oksigen.
Coarse Bubble Diffuser - Size : 6 inch - Connection : NPT 3/4" - Membrane material : Rubber  - Membrane color : Black - Disc color : white dove - origin : local 
HARGA SPESIAL ! untuk pembelian dlm jumlah banyak, Hubungi kami : 085200546631 atau email ke : E-Mail : fikzanyuka@gmail.com
Belum ada komentar

Tulis komentar

Scroll