Singing TOMCAT Kentut Mainan Kucing Unik Anda

Surabaya 26 November 2012

Detail

Rp 55.000

Tangggal iklan:

Kota: surabaya

Kondisi: Baru

Penjual

Status:

Singing TOMCAT Kentut Mainan Kucing Unik Anda

Tomcat adalah mainan kucing perekam suara yang sejak awal tahun ini digemari kalangan anak-anak,remaja maupun dewasa kini hadir dengan kemampuan yang lebih lengkap.

1 : Tombol Kaki Kiri ditekan :  TOMCAT meng aduh seperti kena pukul Tombol Kaki Kanan ditekan : TOMCAT keluar suara Au, AU, AiuuuTombol belakang pangkal ekor ditekan : TOMCAT mengeluarkan suara seperti orang buang gas

2 : Tombol Kaki Kiri ditekan atau Tombol Kaki Kanan ditekan : keluar TOMCAT menyanyi 8 jenis lagu pilihan

Tombol belakang pangkal ekor ditekan : TOMCAT mengeluarkan suara seperti orang buang gas

3 : Merekam dan memutar suara kita dengan ukuran tinggi hanya 21 cm saja sehingga mudah dibawa ke mana saja dan dilengkapi cop di bawah kaki TOMCAT ini sehingga bisa ditancepin di kaca mobil,kaca di rumah,di lantai. Dan satu lagi kelebihan TOMCAT jenis baru ini yaitu kalau kita jitak kepala belakangnya akan keluar suara lucu.Bagi penggemar TOMCAT jangan ketinggalan untuk mengoleksinya. Harga eceran & grosir Rp 70.000,- dan Rp 55.000,-. Grosir murah dan termurah bisa di nego lagi. Melayani dropship dan PKL. Reseller welcome. Kucing TOMCAT Perekam Suara ini bisa juga untuk kado, gift, souvenir yang keren, unik, dan top. Untuk pemesanan hubungi ane (Tika) di : 085732748487 atau 083830415514 |sms only| . Pin BB : 29F55F38.  

Belum ada komentar

Tulis komentar

Scroll